Gatur lalin Pagi, Polisi Beri Pelayanan Prima Sehingga Arus Lalin Menjadi Lancar

Cicalengka, – Polsek CicalengkaPolresta Bandung melalui Anggota Unit Lantas Polsek Cicalengka Aiptu Herman Suherman melaksanakan Pelayanan Gatur Lalu Lintas Pagi hari, kegiatan tersebut sebagai bentuk Pelayanan Kepolisian Kepada Masyarakat Yang Akan Melaksanakan Aktifitas Di Pagi Hari Guna Memberikan Kelancaran Bagi Pengguna Jalan, Jumat (11-08-2023)

Rutinitas pagi hari dan Guna kelancaran arus lalu lintas Unit Lantas, Polsek Cicalengka, Polresta Bandung Polda Jabar rutin melaksanakan penjagaan pengaturan (Gatur) lalu lintas pagi hari.

Setiap pagi anggota Polsek Cicalengka, Polresta Bandung selalu hadir di tengah–tengah masyarakat yang membutuhkan pelayanan masyarakat terutama pengguna jalan.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo S.H, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Cicalengka Kompol Deni Rusnandar S.H, M.H mengatakan Anggota Unit Lantas Polsek Cicalengka melaksanakan kegiatan pengaturan arus lalu lintas baik di Pertigaan dan di depan terminal Cicalengka, yang mana banyak sekali aktifitas masyarakat yang hendak berbelanja ataupun melaksanakan aktifitas lainnya.

Pengaturan ini dilaksanakan guna membantu masyarakat yang akan beraktifitas baik yang akan masuk kerja, ke kantor, sekolah sambil membantu menyeberangkan siswa sekolah dengan maksud perjalanan berjalan aman dan lancar “ katanya

” Kehadiran Polri pada saat melaksanakan pengaturan dapat dirasakan langsung oleh masyarakat dalam berlalu lintas dan juga mencegah terjadinya pelanggaran di jalan yang dapat menimbulkan laka lantas ” tegas Kapolsek

Kapolsek menambahkan, Kegiatan tersebut merupakan suatu bentuk pelayan prima terhadap masyarakat , agar masyarakat dapat merasa nyaman dana man dengan adanya kehadiran polisi.

Di tempat terpisah Asep ( 40 ) tahun masyarakat pengguna jalan mengatakan kami berikan apresiasi untuk kepolisian, dengan kehadiran Polri di jalan raya, sangat membantu kami masyarakat yang akan melaksanakan aktifitas sehingga perjalanan kami menjadi lancar. pungkasnya