Gebyar Vaksin Ramadhan, Personil Polsek Tempuran Lakukan Monitoring Guna Berikan Rasa Aman

Karawang, beritatandas.id – Kapolsek Tempuran Polres Karawang Polda Jabar AKP Rigel melalui personil bhabinkamtibmas melaksanakan Monitoring, kegiatan Gebyar Vaksin Ramadhan Dosis 1, 2 dan 3 untuk Warga Masyarakat Kec. Tempuran oleh Puskesmas Tempuran dalam rangka Percepatan Vaksinasi diwilayah Hukum Polsek Tempuran secara DOOR TO DOOR.

Kapolsek menyatakan kegiatan vaksinasi merupakan program pemerintah dalam rangka menekan Penyebaran Covid-19 dalam rangka untuk memastikan kondisi fisik bebas dari indikasi Covid 19, serta meningkatkan kekebalan daya tahan tubuh dengan sasaran warga dan lansia untuk Dosis 1, 2 dan 3

”Selama kegiatan berlangsung Bhabinkamtibmas dan petugas tenaga kesehatan tetap memberikan imbauan 5M tetap disiplin protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan menggunakan sabun di air yang mengalir atau handsanitizer, serta hindari kerumunan, Mengurangi Mobilitas,” ucap Kapolsek. Jumat (01/04/2022).

Kegiatan pengamanan dan monitoring tersebut merupakan tugas dan kewajiban Polri dalam mengawal serta mensukseskan program vaksinasi anak yang digelorakan pemerintah. Selama kegiatan berlangsung kami harapkan kepada seluruh peserta tetap waspada dan patuhi disiplin prokes. Kegiatan berjalan lancar dan kondusif.

Redaksi