Gelar Jumat Curhat, Kapolsek Katapang dengarkan Keluhan Warga Masyarakat

Katapang – Kapolsek Katapang Polresta Bandung Kompol Deny Sunjaya,SH,M mendengarkan aspirasi serta masukan dari warga masyarakat melalui program ‘Jumat Curhat’ di Kantor Desa Cilampeni , Jumat (28/07/23).

Program ‘Jumat Curhat’ yang digagas Mabes Polri ini diperuntukkan bagi Polda, Polres, hingga Polsek, supaya Kepolisian menerima curhatan masyarakat terkait tugas anggota di lapangan termasuk situasi kamtibmas yang dirasakan oleh warga masyarakat.

“Kami berharap komunikasi yang aktif bersama warga bisa membuat kehadiran Polri di setiap aktifitas kegiatan warga masyarakat bisa bermanfaat,” ujar kapolsek

Salah satu warga menyampaikan bahwa untuk mengantisipasi adanya kejadian curanmor di wilayah desa Cilampeni mengharapkan sering dilakukan patroli malam ataupun siang secara berkala.

Menanggapi hal itu, Kapolsek akan memerintahkan personilnya untuk melakukan patroli baik siang ataupun malam , juga mengajak warga untuk mengaktifkan lagi ronda malam sebagai salahsatu bentuk pencegahan terjadinya tindak pidana.” Pungkas kapolsek