Gelar Jumat Curhat, Kapolsek Klari Respon langsung Menindaklanjuti Keluhan Warga, Ini Yang Dilakukannya..!!!

POLRES KARAWANG, beritatandas.id – Jumat Curhat merupakan program strategis yang., dengan tujuan untuk memaksimalkan pelayanan kepada seluruh masyarakat. Oleh karena itu, Polsek Klari Polres Karawang, menggelar Jumat Curhat di Masjid Jamie Al Ikhlas Kampung Parisdo Dusun Walahar I Rt 03/01 Desa Walahar, Jumat Pagi (03/03/2023)

Kapolsek Klari Kompol Hidayat SH photo Bersama Dengan Aparat Desa dan Warga Desa Walahar Kecamatan Klari Karawang.

Kegiatan Jumat Curhat dihadiri Kapolsek Klari Kompol Hidayat SH, PS. Kanit Samapta Polsek Klari Iptu Totok Bagja, Panit Binmas Polsek Klari Ipda M. Arif. R, PS. Kanit Propam Polsek Klari Aiptu Halim, Bamin Binmas Polsek Klari, Bhabinkamtibmas Desa Walahar, Kasie Humas Polsek Klari dan Forkopimdes diantaranya Sekdes Walahar, Kadus Walahar dan Babinsa AD Koramil 0412/Klari.

Jumat Curhat kali ini Kapolsek Mendapat keluhan dari Bapak yoyon terkait Dengan dilanjutkan pembangunan jembatan Walahar mohon difasilitasi adanya penggantian lapangan volley yang terkena pembangunan jembatan/ jalan tersebut dan Adanya jalur kabel PLN dan Telkom yang membentang Jalan terlalu rendah dikhawatirkan oleh kendaraan besar dan tinggi dan Ibu Saminah kaitan dengan adanya Kuliner warga Desa Walahar di sepanjang jalan Walahar mohon adanya patroli dari Polsek agar warga merasa aman dan nyaman untuk usaha.

Kapolsek mengatakan, pada Jumat Curhat ini kami mendengar, mencatat, dan mencarikan solusi bagi persoalan yang dihadapi masyarakat.

Dijelaskan Kapolsek, kali ini ada beberapa curhatan yang disampaikan oleh warga. Yaitu Bapak Yoyon menyampaikan keluhannya terkait tiang Kabel yang roboh di lokasi kampung Parisdo Walahar yang roboh kerana sudah rapuk yang akhirnya kabel nya membentang ke jalan..

Curhatan yang kedua yaitu dari ibu Saminah kaitan dengan adanya Kuliner warga Desa Walahar di sepanjang jalan Walahar mohon adanya patroli dari Polsek agar warga merasa aman dan nyaman untuk usaha

Sebelum menjawab seluruh keluh kesah tersebut, Kapolsek mengucapkan terima kasih kepada warga karena mau lebih terbuka dalam menyampaikan setiap informasi penting ini.

“Saya sangat berterima kasih, dengan begini kita semua bisa tahu apa yang perlu kita lakukan agar situasi di wilayah kita tetap kondusif,” ujarnya.

Kapolsek langsung menghubungi pihak terkait dengan menindaklanjuti menghubungi Kepala PLN Kosambi dan Telkom Klari, alhamdulillah PLN respon dan mengirimkan anggotanya untuk memperbaiki tiang yang roboh serta merapihkan kabel yang melintang di jalan. Jelasnya

Untuk ibu saminah kami akan terus memerintahkan anggota untuk melaksanakan patroli di objek vital salah satunya di sepanjang jalan walahar, Ucap Hidayat

Kapolsek juga mengajak agar warga mau bekerja sama dalam memecahkan setiap persoalan tersebut, karena menurutnya akan lebih mudah mengatasi persoalan apabila dengan bantuan warga.

“Kami akan berupaya lebih keras lagi, salah satunya dengan meningkatkan patroli. Kemudian kami juga akan segera berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait agar lebih memaksimalkan dalam mengatasi persoalan-persoalan tersebut,” tandas Kapolsek.

( Humas Polsek Klari Polres Karawang Polda Jabar )

( Lx )