Gelar Patroli Polsek Telagasari cegah kamtibmas malam

beritatandas.id, Polres Karawang Polda Jabar – Polres Karawang, Antisipasi berbagai bentuk gangguan kamtibmas Polsek Telagasari Polres Karawang gelar patroli rutin di wilayah Kecamatan Telagasari Kabupaten Karawang, minggu 21 Mei 2023.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono SIK MSi melalui Kapolsek Telagasari AKP A Yadi supriadi SH ,mengatakan, patroli ini dilaksanakan guna mengantisipasi berbagai macam bentuk gangguan kamtibmas sekaligus meminimalisir tindak kejahatan terutama pada malam hari.

“Patroli rutin ini dilakukan dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Kecamatan Telagasari,” ujarnya.

Menurutnya, kegiatan patroli tersebut adalah untuk menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman, tentram dan kondusif. Seperti halnya kali ini menggelar patroli ke sejumlah tempat yang ada di wilayah hukum Polsek Telagasari.

“Giat patroli pada malam hari yang kami laksanakan ini merupakan salah satu giat rutinitas, guna menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat serta antisipasi gangguan kamtibmas yang kemungkinan akan terjadi pada malam hari,” pungkas Bhabinkamtibmas.

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono