Gelar Personil Polsek Gunung Jati Polres Ciko Berikan Pelayanan melalui Gatur Pola 68

Cirebon Kota– Sebagai wujud hadirnya anggota Polri dalam setiap aktifitas warga masyarakat serta untuk menekan dan meminimalisir angka kecelakaan dan pelanggaran lalu lintas khususnya di wilayah hukum Polsek Gunungjati Polres Cirebon Kota, Selasa (23.05.2023).

Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu, SH.S.IK.MH mengatakan,“ Kegiatan pengaturan lalu lintas tersebut akan dilakukan secara terus menerus guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat.

Lanjut Ariek Indra Sentanu Serta untuk menumbuhkan kesadaran masyarakat akan pentingnya tertib berlalu lintas untuk keselamatan berlalu lintas di jalan raya. dan hal ini juga merupakan wujud pelayanan prima Kepolisian untuk warga masyarakat sehingga pengguna jalan dapat mengakses arus lalu lintas dengan aman dan nyaman ”tegas Kapolres Ciko.

Ditempat terpisah Kapolsek Gunungjati AKP Moch Qomaruddin SH,MH menyampaikan, bahwa anggota Polsek Gunung Jati di gelar di beberapa titik untuk melakukan pengaturan lalu lintas, yang dianggap rawan kemacetan pada pagi hari. Seperti yang dilakukan oleh bhabinkamtibmas Desa Sirnabaya Bripka Maulana memberikan pelayanan penyebrangan kepada anak sekolah SDN Klayan Kec Gunung Jati Kab Cirebon.

Kasi Humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja SH.,MH menambahkan Kegiatan tersebut dilakukan rutin yang dilaksanakan oleh anggota Polsek Gunung Jati, hal ini bertujuan untuk menekan atau meminimalisir terjadinya potensi kecelakaan dan pelanggaran lalu lintas di wilayah hukum Polsek Gunung Jati. Tutup Ngatidja