Gelar Rapimkab, Kadin Subang Bentuk Tim Perumus Pembangunan

Subang, beritatandas.id – Pengurus Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Subang periode 2022 – 2027 sukses menggelar rapat pimpinan kabupaten (Rapimkab) I. Giat yang digelar Rabu 25 Januari 2023 di Hotel Nalendra Subang itu, merupakan amanat dari Musyawarah Kabupaten (Mukab) V.

Selain merumuskian program kerja untuk lima tahun ke depan, lebih spesifiknya setiap Wakil Ketua menyampaikan program yang akan digarap di tahun 2023 ini.

Ketua Kadin Subang H Agus Prabanta menyampaikan, kesolidan penguris menjadi poin paling penting dalam menjalankan roda organisasi. Bahkan dia memastikan Kadan bisa menjadi rumah bersama para pengusaha Subang.

“Kalau melihat semangat para pengurus, saya yakin Kadin bisa maju, bisa menjadi rumah bersama para pengusaha,” kata Agus dalam sambutannya.

Selain itu, Kadin Subang juga sudah menyepakati membuat tim perumus pembangunan untuk menyusun rekomendasi kepada Pemerintah Daerah.

“Tugas tim perumus ini menyampaikan rekomendasi kepada Bupati dan menyampaikan program-program Kadin hasil Rapimkab,” tambahnya.

Sebelum Rapimkab, para pengurus mendapat pembekalan terlebih dahulu dari pakar pembangunan yang malang melintang di duna pemerintahan di Subang Besta Basuki.

Dia menyampaikan betapa berpotensinya Subang ke depan, sehingga pengurus Kadin Subang harus benar-benar bisa mengambil peluang tersebut dan mengusulkan regulasi kepada pemerintah agar iklim investasi di Subang bisa tumbuh dengan baik.***

Redaksi