Gencar Lakukan Edukasi Terkait Bahayanya TPPO Yang Dilaksanakan Bhabinkamtibmas Polsek Klari

Polres Karawang,- Untuk memelihara kondusifitas di wilayah desa binaannya, serta jalin komunikasi dengan warga, dan sampaikan pesan kamtibmas Bhabinkamtibmas Polsek Klari Polres Karawang sambangi warga di wilayah binaanya. Hal tersebut dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Cimahi Aiptu H. Tatang. S.Pd dengan cara Sambang Kamtibmas dan anjangsana ke warga masyarakat wilayah desa binaannya dan berikan himbauan kamtibmas serta berikan edukasi terkait TPPO. Rabu (12/07/2023).

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, SH.S.IK.M.SI melalui Kapolsek Klari Kompol Hidayat. S.H mengatakan, “Kegiatan sambang kamtibmas sekaligus edukasi warga yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas Polsek jajaran merupakan upaya untuk membangun komunikasi dengan warga masyarakat sekaligus serap informasi terkait situasi kamtibmas di wilayah desa binaanya”

Lanjut Kapolsek “disamping itu kegiatan yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas Polsek Klari Polres Karawang tersebut merupakan cara menyampaikan pesan kamtibmas sekaligus edukasi terkait TPPO agar tidak terjadi di wilkum Polsek Klari”. Jelas Kapolsek Klari Kompol Hidayat.SH.

ditempat lain “kegiatan sambang kamtibmas bersama warga yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek jajaran Polres Karawang merupakan langkah preemtif untuk edukasi kepada warga masyarakat”. Terang Kapolsek Klari melalui Kasi Humas Polsek Klari Aiptu Asep Saeful Zaelani

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono