Gerai Vaksin Presisi Polsek Bojongloa Kidul Polestabes Bandung

Bandung, beritatandas.id –  Polsek Bojongloa Kidul Polrestabes Kota Bandung giat Gerai Vaksin Presisi Tahap 3 Booster di halaman Polsek Bojongloa Kidul Jl. Peta No.104, Situsaeur, Kecamatan Bojongloa Kidul Kota Bandung. Senin (28/02/22).

Kapolsek Bojongloa Kidul Kompol Ari Purwantono, SE. menyampaikan, Vaksinasi Booster dilaksanakan dalam rangka mengantisipasi varian baru Omicron serta untuk menjaga kekebalan tubuh warga pada umumnya.

“Hari ini target kami sebanyak 340 orang dan pada siang hari ini pendaftar sudah memasuki 100%, dengan rincian Astrazeneca 16 Vial, Sinovak 10 Vial dan sama sekali habis tidak tersisa”. Ucap Kapolsek Bojongloa Kidul Kompol Ari Purwantono.

Kami di bantu 3 orang Nakes dari Praktek Mandiri Bidan (PMB), Serta relawan lainnya Sdri. Rasyi Sabilla Reza, S.keb, Sdri. Melania Aprianti, S.keb.SH, Sdri. Fanny Aprillianti. Amd,keb, Sdri. Ida Lestari, S.kep, Relawan dari STTB dan SMK Provita Bandung.

“Kami menghimbau, walau sudah divaksin 1,2 dan 3 tetap Protokol Kesehatan harus tetap di jaga, karena vaksin ini bukan obat covid, namun ini semacam benteng untuk imunitas kita, dan jangan lupa agar selalu menggunakan masker”. Himbaunya.

“Dan kami himbau juga kepada yang belum di vaksin, mari jangan takut untuk di vaksin, karena vaksin ke 3 booster ini sangat aman dan tidak ada efek samping yang membahayakan tubuh kita”. Tutup Kompol Ari Purwantono.

 

Redaksi