Gerombolan Bermotor Resahkan Warga Ditangkap Polisi Polres Ciko Dalam Pam Ops Ketupat Lodaya 2023

Beritatandas.id, POLRES CIREBON KOTA,- Personil Polres Cirebon Kota sigap melakukan penangkapan gerombolan bermotor yang melakukan konvoi keliling kota dengan membawa bendera kelompoknya.

Dimana gerombolan bermotor tersebut keberadaaannya sangat meresahkan warga pengguna jalan raya serta sangat mengganggu kenyamanan dan harkamtibmas. Mereka ditangkap dan diamankan di Polsek Utara Barat ( Utbar ) jalan Tuparev Kota Cirebon. Kamis (20.4.23).

Terpisah Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu, SH.S.IK.MH., membenarkan penangkapan tersebut. Ya. Benar, pihaknya sudah mengamankan beberapa orang diduga kelompok geng motor (gerombolan bermotor).

Personel Polres Cirebon Kota yang kebetulan sedang melaksanakan pengamanan Ops ketupat Lodaya 2023 mendapatkan informasi tersebut sehingga segera bergerak cepat mobiling melakukan penyisiran. Dan pada sore tadi berhasil menghadang dan menggiring masuk ke mako Polsek Utbar ketika melintas. Selanjutnya berlanjut team sus dibawah pimpinan Kasat Reskrim AKP Perida Apriani Sisera Panjaitan, S.IK.MH terus melakukan pengejaran hingga malam ini. Ujar Ariek Indra Sentanu.

“Hasil dari penangkapan gerombolan bermotor dari sore ditambah penangkapan team sus malam hari ini, total sebanyak 8 (delapan) orang yang sudah diamankan dan barang bukti 4 (empat) unit sepeda motor semuanya berasal dari Cirebon dengan inisial BI (19 th), CA (19 th), SU (18 th), FA (17 th), DO (17 th), RA 916 th), KA (20 th) dan RZ (18 th)”. Paparnya didampingi Wakapolres Cirebon Kota KOMPOL Ahmat Troy Aprio, SH.S.IK.

Untuk sementara hasil pemeriksaan dari tangan 8 orang yang diamankan tersebut ditemukan 1 tas plastik berisi 10 ampul bubuk kratom dan untuk penangananya di serahkan kepada Sat Narkoba Polres Cirebon Kota untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut. Pungkas Kasi humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja, SH.MH.

Yani***