Giat Jumat Curhat Kapolsek Telagasari bersama Tokoh Masyarakat Desa Pasirmukti di KWT Pasirmukti

Polres Karawang,- Masukan, saran, dan keluhan warga di wilayah hukum Polsek Telagasari Polres Karawang Polda Jabar, bagi Kapolsek Telagasari AKP A Yadi Supriadi SH., hal itu merupakan bahan evaluasi tentang kinerja jajarannya dalam melayani, melindungi, dan mengayomi masyarakat.

Hal itu dilaksanakan oleh AKP A Yadi, dalam Jumat Curhat bersama Tokoh Masyarakat Desa Pasirmukti Kecamatan Telagasari Kabupaten Karawang Provinsi Jawa Barat, yang turut didampingi oleh Tokoh Masyarakat Desa Pasirmukti Bpk H. Usman, turut dihadiri Tokoh Tani Desa Pasirmukti Bpk Ubed dkk, pada Jumat (4/8/2023) siang.

Dalam Jumat Curhat tersebut, AKP A Yadi menerangkan, bahwa semua masukan dan keluhan warga atau Tokoh Masyarakat terkait Kamtibmas di wilayah Desa Pasirmukti tersebut akan ditindaklanjuti.

“Terima kasih atas masukan dari Tokoh Masyarakat Bpk H. Usman dkk Jangan sungkan untuk melapor kepada pihak kami, jika terjadi gangguan Kamtibmas,” ujar Kapolsek Telagasari AKP A Yadi Supriadi SH, mewakili Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.H., S.I.K., M.Si.

Pada kesempatan, AKP A Yadi, mengajak kepada Tokoh Masyarakat beserta Tokoh Tani Desa Pasirmukti untuk terus bersinergi dengan pihaknya dalam menjaga Kamtibmas.

“Kami terus sampaikan imbauan Kamtibmas kepada warga. Kami hadir di tengah masyarakat untuk membantu masyarakat, baik dalam menciptakan Kamtibmas, giat kemanusiaan, gotong royong, bakti sosial, kerja bakti dan giat lainnya di lingkungan masyarakat,” tuturnya.

Diketahui, Polsek Telagasari Polres Karawang Polda Jabar, terus berkomitmen untuk mewujudkan program Polres Karawang CAKEP (Cekatan, Adaptif, Kolaboratif, Empati, Presisi) serta Program Quick Wins Presisi.

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono.