Giat Kerja Bakti Bersama Warga ,Bentuk Kepedulian Anggota Polsek Gunungguruh Polres Sukabumi Kota Dalam Menjaga Lingkungan

Kota Sukabumi – Polres Sukabumi Kota Polsek Gunungguruh – Dalam Menjaga lingkungan agar tetap bersih sebagai bentuk pengabdian kepolisian dalam mengayomi masyarakat, Anggota Polsek Gunungguruh yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Gunungguruh Iptu Iman Suyaman SI.P bersama warga melaksanakan kerja bakti di sepanjang jalan lingkungan kp. Kutamaneuh desa Cikujang. Kamis, (13/07/2023).

Kapolres Sukabumi Kota AKBP ARI SETYAWAN WIBOWO.S.H.,S.I.K.,M.Si melalui Kapolsek Gunungguruh Iptu Iman Suyaman SI.P menyampaikan kegiatan bersama warga dalam membersihkan lingkungan merupakan support pelayanan kepada masyarakat dalam mengayomi warga agar tetap peduli terhadap kebersihan lingkungan.
“Kerja bakti membersihkan lingkungan yang di lakukan Anggota Polsek Gunungguruh bersama warga desa Cikujang merupakan kepedulian kepada lingkungan sehingga tercipta rasa tanggungjawab dan kecintaan terhadap lingkungan yang bersih”.
Mudah mudahan kebersamaan ini dapat Memupuk kedekatan kepolisian dengan warga dalam menjaga lingkungan agar tetap bersih dan sehat terus dilaksanakan.