Giat Ngawangkong Bhabin Bersama Warga Masyarakat Dusun Tempuran

Polres Karawang,- Giat Bhabinkamtibmas Polsek Tempuran Polres Karawang Polda Jabar Aiptu Sigit.S bersama Aparatur Desa dan warga Masyarakat Dusun Tempuran Desa Tempuran Kecamatan Tempuran Kabupaten Karawang melaksanakan Kegiatan Gerakan ngawangkong. Jum’at (23/6/2023).

Yang hadir dalam kegiatan ngawangkong tersebut diantaranya Bhabinkamtibmas Polsek Tempuran, Aparatur Desa Tempuran dan Para Petugas Ronda malam dan masyarakat warga Desa Tempuran.

Adapun giat tersebut yaitu Ngobrol bareng dengan warga masyarakat yang melaksanakan Ronda malam, serta Himbauan dalam menjaga Kamtibmas di wilayah kec Tempuran Kab. Karawang juga dalam giat tersebut juga disampaikan beberapa program Kepolisian seperti Lapor Pak Kapolres, Lapor Pak Kapolsek, Polisi Caket dan Polisi RW, serta sosialisasi No layanan kepolisian bebas pulsa 110 untuk mempermudah masyarakat melakukan pengaduan dan memerlukan bantuan Polisi.

“Kami menghimbauan mengenai Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO) juga mengajak warga dan petugas ronda malam untuk ikut serta menjaga kondusifitas diwilayah Kec. Tempuran.” Ucapnya.

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono