Giat Patroli Polsek Pacet Polres Cianjur ke kawasan Wisata Cibodas menjelang Siang ( KRYD ) Liburan minggu terakhir , Di Wilkum Polsek Pacet

Polsek.Pacet – Untuk menjaga kondusifitas kamtibmas, Patroli Polsek Pacet liburan Panjang . melaksanakan patroli di jalur jalan raya dan kawasan Wisata Cibodas Cipanas Kabupaten Cianjur. minggu (02/7/2023) malam.

anggota Patroli Aiptu Suwandi dan Aipda Yusup Supriyadi mengatakan, kami melaksanakan Patroli malam hari rutin sesuai dengan perintah pimpinan, salah satu tujuannya yaitu untuk menjaga kamtibmas di wilayah hukum polsek Pacet.

Dalam patroli banyak yang Aiptu Suwandi sambangi terutama masyarakat yang sedang nogrong pinggir jalan dan memberikan himbauan kepada masyarakat terkait pelaksanaan ronda malam agar di lakukan komoniasi secara humanis di tempat tersebut.

Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan, melalui Kapolsek Pacet AKP Hima rawalasi mengatakan, dengan semakin meningkatnya kegiatan masyarakat pada akhir pekan, maka kehadiran personel Polri di tengah- tengah masyarakat dapat membantu kelancaran dan keamanan kamtibmas serta memberikan perasaan aman dan nyaman bagi warga masyarakat.

Kapolsek Pacet menerangkan hal ini dilaksanakan agar situasi kamtibmas di Wilkum Polsek Pacet dapat terpelihara dengan aman dan kondusif karena Polri selalu melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.” ungkapnya.