Giat Patroli Prekat Polsek Telagasari bubarkan anak muda yang nongkrong larut malam

beritatandas.id, Polres Karawang Polda Jabar – Personel Polsek Telagasari terdiri dari Aipda jejen dan Brigpol Ramdan. lakukan Giat Patroli PREKAT dalam rangka KRYD dengan sasaran Anak Muda Yang Sedang Nongkrong di Wilayah Hukum Polsek Telagasari.

Giat yang dipimpin Aipda jejen bersama Brigpol Ramdan, M.,dilakukan pada malam hari sekitar jam. 01.00 wib s/d selesai di Wilayah Hukum Polsek Telagasari.

Sasaran kegiatan ini anak muda yang
nongkrong.

Kepada para pemuda dilakukan pembinaan dan himbauan ; agar tidak terprovokasi untuk melakukan keributan/tawuran. Apabila adanya gu kamtibmas di Wilayah Kecamatan Telagasari, agar segera melaporkan kepada Pihak Kepolisian dalam hal ini Polsek Telagasari untuk penanganan secara cepat.
“Kami mengajak para pemuda agar ikut serta menjaga Kamtibmas di Wilayah Kecamatan Telagasari supaya aman dan kondusif.”. Ujar Kapolsek (21/5/2023).

Selain itu, lanjut Aipda Jejen, jangan sekali-kali menkonsumsi minuman keras dan obat terlarang atau narkoba, karena dapat membahayakan bagi dirinya serta orang lain dan tidak ada toleransi bagi pengguna, ataupun pengedar narkoba.

Kapolsek Telagasari AKP A Yadi Supriadi. SH mengatakan kegiatan tersebut dalam rangka pemeliharaan kamtibmas dan ops bina kusumah serta bagian dari program Kapolres Karawang diantaranya CAKEP (Cekatan, Adaptif, Kolaboratif, Empati, Presisi) serta Quick wins.

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono