Giat Rutin Bhabinkamtibmas Jenguk Warga Binaannya

Karawang, beritatandas.id – Barangsiapa menjenguk orang sakit atau mengunjungi saudaranya karena Allah, niscaya seorang penyeru berseru, “Engkau telah berbuat baik dan perjalananmu juga merupakan kebaikan, serta engkau akan menempati satu tempat di Surga”.

Seperti halnya yang di lakukan Bhabinkamtibmas Desa Kiarapayung Kecamatan Klari Karawang, guna mendekatkan diri dengan warga masyarakat terutama warga binaannya, tidak hanya dalam keadaan suka saja,namun demikian rasa peduli Kemanusiaan sesuai arahan Kapolres Karawang AKBP. Aldi Subartono, di wujudkan oleh Aiptu Aip Abubakar. S.Sos untuk menjenguk warga binaan yang saat ini sedang sakit. ibu Iyes (60) alamat Dusun Babakan Rt. 010/004 Desa Kiarapayung Kecamatan Klari Karawang.

Kapolsek Klari Polres Karawang KOMPOL. Hidayat. SH melalui Aiptu Aip Abubakar Selaku Bhabinkamtibmas mengatakan, Bakti Sosial dengan menjenguk warga masyarakat yang sedang sakit merupakan salah satu wujud kepedulian terhadap sesama umat manusia sebagai makhluk sosial, termasuk salah satunya ibu Iyes (60) mengalami stroke selama 3 tahun, yang juga sebagai warga desa binaan, adapun kegiatan ini di samping menjalin tali silaturahmi juga memberikan support dan semangat kepada ibu iyes, serta membantu masyarakat binaannya melalui doa agar segera di berikan kesembuhan sehingga mereka bisa beraktifitas kembali seperti biasa,terang Aiptu Aip Abubakar

“Kegiatan Baksos seperti ini sudah sering kami lakukan bahkan menjadi kegiatan rutin harian, tidak hanya menjenguk ibu iyes saja, yang merupakan warga binaan ,tapi juga kepada kawan-kawan yang lain saat mereka di beri cobaan oleh Alloh SWT, berupa sakit, karena kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian terhadap sesama manusia” kami mendoakan kepada ibu iyes agar segera di berikan kesembuhan sehingga bisa menjalankan aktifitasnya seperti semula”ungkapnya.

( Lx )