Giat Rutin Kontrol Ruang Tahanan Mapolsek Klari Polres Karawang

POLRES KARAWANG, beritatandas.id –Guna memberikan motivasi dan bimbingan sekaligus memberilan perhatian kepada Para Tahanan di Rutan Mapolsek Klari, anggota Polsek Klari Polres Karawang, melakukan kontrol pada Ruang Tahanan Mapolsek Klari.

Dua orang anggota Polsek Klari yang bertugas Aiptu Rosidin Ka.SPK I dan Aipda Deskam Gultom, sesuai dengan Program Quick Wins Polri Presisi laksanakan kegiatan rutin kontrol dan memberikan makan para tahanan di Rutan Polsek Klari dan bertugas untuk mengawasi dan menjaga 6 (enam) orang tahanan di Rutan Mapolsek Klari. Minggu (12/02/23).

Meski para tahanan telah melakukan hal yang melanggar hukum, jajaran personel Polsek Klari mentransformasikan polri menuju presisi dengan cara memanusiakan para pelaku kejahatan tersebut dengan bersedia berbagi makanan dengan mereka.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono SH.,SIK., M.Si melalui Kapolsek Klari Kompol Hidayat SH menyampaikan,agar memperlakukan tahanan dengan baik dan selalu memperhatikan kesehatan mereka selama berada didalam ruang tahanan.

#Polsek_Klari #Polres_Karawang

(Humas Polsek Klari – Polres Karawang – Polda Jabar)

( Lx )