Guna Cegah Gangguan Kamtibmas, Anggota Polsek Pusakanagara Gelar Kegiatan Rutin Patroli Malam Hari Ke Sekolah

SUBANG, beritatandas.id – Guna mencegah adanya tindak kejahatan dan Gangguan Kamtibmas Anggota Polsek Pusakanagara Polres Subang melaksanakan kegiatan rutin Patroli malam hari ke sekolah sekolah yang ada di kec. Pusakanagara dan kec. Pusakajaya. Selasa (11/04/2023) malam hari.

Dalam kegiatannya Patroli mendatangi sekolah sekolah dengan menggunakan Mobil Patroli QR Samapta Polsek Pusakanagara Polres Subang, yang salah satunya adalah patroli ke SMA Gofarona Kebondanas Desa Kebondanas Kec. Pusakajaya Kab. Subang.

Aipda Ato Heryanto petugas Patroli menyampaikan pesan pesan Kamtibmas kepada penjaga malam untuk selalu waspada dalam melaksanakan tugas di lingkungan sekolah, terutama aset aset sekolah agar di lakukan pengecekan setiap waktu.

Selain itu petugas juga melakulan kontrol disekitar sekolah untuk memastikan situasi sekolah dalam keadaan aman dan Kondusif.

“Kami laksanakan pengontrolan di sekitar sekolahan termasuk aset aset milik sekolah, untuk memastikan situasi aman dan kondusif.” ucap Aipda Ato

Kapolres Subang AKBP Sumarni, Melalui Kapolsek Pusakanagara Kompol Dr. R.Jusdijachlan mengatakan patroli malam ke sekolah sekolah adalah kegiatan rutin yang kami lakukan bertujuan untuk mencegah terjadinya tidak kriminalitas seperti pencurian aset aset, alat peraga atau barang lainnya milik sekolah.

“Dengan adanya patroli ini diharapkan dapat mengantisipasi serta meminimalisir tindak kejahatan dan memberikan rasa aman dan nyaman di lingkungan sekolah” pungkas Kapolsek.