Guna Mengantisipasi C3 dan Gangguan Kamtibmas, Polsek Lohbener Gencar Patroli Malam

Indramayu – Guna mengantisipasi terjadinya Curat, Curas dan Curanmor (C3) dan gangguan kamtibmas diwilayah hukumnya, Personel Polsek Lohbener jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melakukan patroli malam hari, Kamis (18/05/2023) kemarin.

Patroli menggunakan kendaraan roda 4 petugas menyisir sepanjang jalan wilayah hukum Polsek Lohbener, Kabupaten Indramayu.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Lohbener, Kompol H. Nurani menyampaikan, patroli ini guna mengantisipasi terjadinya Curat, Curas dan Curanmor (C3) dan gangguan kamtibmas lainnya.

Sambungnya, Patroli dilakukan secara Mobile dengan menyalakan lampu rotator warna biru sambil memberikan himbauan secara Dialogis kepad aMasyarakat dengan tujuan untuk dapat mengidentifikasi dan menindak lanjuti gangguan keamanan dan ketertiban yang jadi keluhan warga.

Pada kesemparan itu petugas juga membagikan nomor telpon pribadi maupun dinas agar warga dapat menghubungi deggan mudah jika membutuhkan bantuan Polisi dan menghimbau untuk bersama-sama menjaga situasi agar tetap Kondusif.

“Dengan kegiatan ini kami berharap kondusifitas kamtibmas tetap terjaga, dan masyarakat merasa aman tanpa adanya keresahan dilingkungan masyarakat,” terang Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim, Jumat (19/05/2023) pagi.