Guna Mewujudkan Kamseltibcar Lantas,Polsek Banjaran Melaksanakan Pengaturan Lalin Pagi Hari

Banjaran- Personel Polsek Banjaran Polresta Bandung, melaksanakan Pengaturan Lalin Pagi hari sebagai bentuk Pelayanan Polri kepada masyarakat guna mewujudkan Kamseltibcar Lantas di Wilayah Hukum Polsek Banjaran, Senin (18/09/2023).

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo wibowo melalui Kapolsek Banjaran Kompol Heri Suryadi mengatakan bahwa pengaturan lalu lintas adalah merupakan salah satu bentuk pelayanan Polri khususnya Polresta Bandung dan Polsek Jajaran kepada masyarakat di jalan raya.

Dengan ditempatkan personel Polsek Banjaran Polresta Bandung di persimpangan maupun di titik-titik keramaian serta daerah rawan kecelakaan di pagi hari dapat memberi rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat pengguna jalan yang sedang melakukan aktivitasnya di Wilayah Hukum Polsek Banjaran.

Lebih lanjut Kapolsek menjelaskan bahwa dengan adanya kegiatan ini diharapkan masyarakat yang melaksanakan aktivitas di pagi hari selalu mematuhi peraturan lalu lintas dalam berkendara, sehingga tidak terjadi kemacetan maupun kecelakaan lalu lintas.tandasnya.