Guna terciptanya Kamseltibcar lantas yang aman dan kondusif personil unit lantas Polsek Kedawung Polres Ciko laksanakan Pengaturan Arus Lalulintas di depan Pos Pam Kedawung.

BERITATANDAS, POLRES CIKO – KEDAWUNG, Menjelang arus mudik dan balik 2023, Polsek Kedawung Polres Cirebon Kota siap mengamankan perjalanan para pemudik, sebagai wujud hadirnya Polri dalam setiap aktifitas warga masyarakat serta untuk menekan dan meminimalisir angka kecelakaan dan pelanggaran lalu lintas khususnya di wilayah hukum Polsek Kedawung Polres Cirebon Kota, anggota polsek kedawung memberikan pelayanan prima kepolisian berupa kegiatan pengaturan lalu lintas menjelang mudik di Pos Pam Kedawung Jl.Ir.H.Juanda Kedawung Kab.Cirebon, Minggu (16.04.2023).

Kapolsek Kedawung AKBP R. Nana Ruhiana.SH. mengatakan, arus lalu lintas di Wilkum Polsek Kedawung saat ini masih dalam keadaan ramai lancar, dan untuk antisipasi linjakan arus mudik anggota lalulintas polsek kedawung melaksanakan pengaturan lalu lintas di depan Pos Pam Kedawung, hal ini bertujuan untuk terciptanya Kamseltibcar Lantas yang aman dan kodusif di wilayah hukum Polsek Kedawung, Ujarnya Melalui Kasi Humas Polsek Kedawung Aipda Junaedi.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu, SH.S.IK.MH mengatakan,“ Kegiatan pengaturan lalu lintas tersebut akan dilakukan guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat serta untuk menumbuhkan kesadaran masyarakat akan pentingnya tertib berlalu lintas untuk keselamatan masyarakat berlalu lintas di jalan raya dan hal ini juga merupakan wujud pelayanan prima Kepolisian untuk warga masyarakat sehingga warga pengguna jalan dapat mengakses arus lalu lintas dengan aman dan nyaman ”tegas Kapolres Ciko melalui Kasi Humas Polres Ciko Iptu Ngatidja. SH.MH.