Gus Muhaimin For Presiden 2024, Perkuat Internal Struktur, Ketua DPC PKB Roadshow ke Semua DPAC se-Kabupaten Subang

Subang, beritatandas.id – Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKB Kabupaten Subang menggelar Roadshow ke seluruh Dewan Pengurus Anak Cabang (DPAC) PKB Se-Kabupaten Subang.

Roddshow Ketua DPC PKB Subang ini perdana dilaksanakan di Pondok Pesantren Addinul Huda Kecamatan Pamanukan, Kabupaten Subang pada Kamis, 3 Maret 2022.

Roadshow Ketua DPC PKB Subang Perdana ini diikuti oleh DPAC PKB Kecamatan Pamanukan dan DPAC PKB Sukasari dan seluruh pengurus ranting di dua kecamatan ini.

Ketua DPC PKB Subang Zaenal Mutaqin menjelasakan bahwa Roadshow ini merupakan sarana silaturahmi antara pengurus DPC dengan seluruh pengurus DPAC.

“Tidak lain sebagai saran silaturahmi dengan pengurus DPAC. Jadi kita tidak hanya melihat dari Subang aja tapi langsung mengetahui kondisi PKB di seluruh Kecamatan,” kata Zaenal Mutaqin.

Selanjutnya, ia menyampaikan tujuan selanjutnya Roadshow PKB ini digelar dalam rangka menyampaikan pesan dari DPW PKB dan DPP PKB bahwa Gus Muhaimin akan maju dalam Pilpres mendatang.

“Jadi mohon doa, dukungan, serta kerja keras dari sahabat-sahabat semua agar apa yang kita cita-citakan Gus Muhaimin menjadi Presiden ini bisa terwujud,” ujarnya.

Zaenal mengungkapkan bahwa warga nahdliyin sebagai basis utama PKB memiliki saham besar di Republik Indonesia ini.

“Karena itu kita tidak boleh minder, kita harus percaya diri sebagai kader PKB dalam kehidupan di masyarakat,” ungkapnya.

Selain itu, ia juga mengintruksikan seluruh kader dan pengurus PKB di DPAC agar membangun silaturahmi dengan masyarakat.

“Bangunan komunikasi harus terus kita tingkatkan, selain itu sahabat-sahabat jadi teladan bagi masyarakat,” pungkasnya.

Roadshow Ketua PKB Subang ini direncanakan akan berlangsung mulai hari ini hingga tanggal 19 Maret 2022 mendatang.

Hadir juga dalam kegiatan ini, Dewan Syuro DPC PKB Subang, KH Sulaeman Sekretaris DPC PKB Subang Jaka Septya Arizona, Anggota DPRD Subang Sahroni, Ketua LPP Mamun, dan Ketua Lembaga Saksi Hasan.***

Redaksi