H Alan Partimbang Beserta Keluarga Besarnya Hadiri Haul dan Kirim Do’a di Pondok Pesantren Al-Falah Syamsudiniyah

GARUT – Bertempat di Kp. Cimaragas, Desa Karangsari, Kecamatan Pangatikan, Kabupaten Garut, tengah dilaksanakan acara Peringatan Haul dan Kirim Do’a beserta Reuni Lintas Alumni Pondok Pesantren Al-Falah Syamsudiniyah dilaksanakan secara khidmat tadi pagi pukul 08.00 WIB hingga selesai, Minggu (23/7/2023).

Diliput secara langsung, terlihat hadir di lokasi dari Gadjah Putih Mega Paksi Pusaka (GPMPP) sekaligus Ketua Padepokan Satria Cahaya Suci, H. Alan Partimbang yang merupakan keluarga besar dari Pondok Pesantren Al-Falah Syamsudiniyah, Kepala Desa Karangsari, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Ketua PAC Pemuda Pancasila Pangatikan.

H. Alan Partimbang saat tiba di lokasi Pondok Pesantren Al-Falah Syamsudiniyah disambut hangat oleh keluarga besarnya, tidak sedikit warga masyarakat Desa Karangsari, Kecamatan Pangatikan, yang mau bersalaman dengan H. Alan Partimbang yang lagi diperbincangkan di media sosial akan pencalonan dirinya dari Partai Hanura untuk tandang di bursa Legislatif DPRD Kabupaten Garut dan Pilkada 2024 mendatang.

Kepada sejumlah awak media H. Alan Partimbang menyampaikan rasa syukur dan ucapkan terima kasih kepada panitia Pondok Pesantren Al-Falah Syamsudiniyah sudah mengundang dirinya di acara Reuni Lintas Alumni Pondok Pesantren Al-Falah Syamsudiniyah yang dilaksanakan begitu khidmat dan lancar.

“Saya sangat bersyukur alhamdulillah hari ini diundang di acara Reuni Lintas Alumni Pondok Pesantren Al-Falah Syamsudiniyah, semoga kegiatan silaturahim ini bisa terus terjalin, karena kami ini keluarga besar jadi kalo ada kegiatan apapun pasti semuanya akan hadir, alhamdulillah” ucap H. Alan.

Sebagaimana diketahui, kata H. Alan Partimbang, acara ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan tiap tahun oleh Pondok Pesantren Al-Falah Syamsudiniyah yang merupakan peringatan haul beserta dengan Reuni Lintas Alumni Pondok Pesantren Al-Falah Syamsudiniyah.

H Alan Partimbang menambahkan bertepatan dengan acara Haul yang dilaksanakan di lokasi ini kebetulan sekali sambil bersilaturahmi dengan keluarga juga pihaknya melaksanakan ziarah makam keluarga.

“Alhamdulillah kami sekeluarga saat ini bisa datang untuk Ziarah Makam keluarga terkhusus untuk keluarga saya diantaranya almarhum dan almarhumah, Abah Abuya H. Ahmad Hidayat bin Abah Mama H. Romli/Umi Hj. Enok Asmara bin Abah Mama H. Romli, Abah H. Ja’far bin Abah Mamah Abuya Ahmad Hidayat, Hj. Umi Euis Surtini bin Abah Mama H. Toto Suparman, Semoga almarhum dan almarhumah diampuni segala kesalahan serta diterima segala amal ibadahnya oleh Allah SWT. Aamiin” pungkas H. Alan.

Red***