H Alan Partimbang Perkuat Silaturahmi dengan Team Creator Mata Group Official

GARUT – Calon anggota legislatif (caleg) Partai Hanura DPRD Kab. Garut Dapil III H Alan Partimbang terus menjalin silaturahmi dengan Tokoh Budaya, Team Harley Davidson Garut, Team Creator Mata Group Official dan juga Artis Preman Pensiun (Bohim) serta H Ogy SOS.

Doa restu terus mengalir agar caleg DPRD daerah pemilihan (Dapil) III Kab. Garut tersebut lolos.

Selain doa restu, dalam bertemuan yang berlangsung akrab dan hangat, H Alan Partimbang juga banyak mendapat masukan dan wejangan dari H Ogy SOS saat nongkrong bareng di Kafe daerah Pataruman Garut, Jumat (11/08/2023).

“Saya juga mengutarakan visi misi saya menjadi calon legislatif,” katanya.

Visi misi itu merupakan hasil rangkuman ketika dirinya selama beberapa bulan terakhir bertemu langsung masyarakat.

Dirinya juga banyak mendapat keluhan dari masyarakat yang sama sekali belum tersentuh anggota DPRD, serta banyak caleg yang enggan turun langsung ke bawah.

Dari keluhan-keluhan itu, dirinya berkomitmen untuk selalu rutin bertemu masyarakat. Baik ketika maju sebagai caleg, maupun nanti apabila terpilih menjadi anggota DPRD Kabupaten Garut.

Sebagai wakil rakyat, tentunya harus benar-benar mewakili, dan itu hanya bisa dilakukan apabila bertemu langsung dengan masyarakat. Calon wakil rakyat maupun setelah terpilih harus bisa melihat dan mendengar apa saja keluhan dari rakyat.

“Selain itu juga harus mampu berpikir untuk memberikan solusinya,” lanjut H Alan.

Sejauh ini, dirinya telah berjabat tangan dengan konstituen sebanyak 8.000 orang. Dirinya akan terus turun ke bawah karena targetnya adalah bertemu dengan 20.000 orang.

“Jadi saya masih kurang berjabat tangan dengan 12.000 orang lagi,” ujarnya.

Masyarakat yang disasar adalah yang berada di pelosok pelosok sampai ke gunung gunung. Setelah itu akan dilanjutkan mendatangi masyarakat yang ada di perkotaan, pungkas H Alan.

Agus Eot