H. Alan Partimbang Ucapkan Selamat Untuk H. Delit Suparman Terpilih Sebagai Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Garut Periode 2023-2027

GARUT, beritatanadas.id – Dengan terpilihnya H. Delit Suparman secara aklamasi terpilih sebagai Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Garut Provinsi Jawa Barat dalam Muscab MPC Garut ke-X yang dilaksanakan di Sekretariat MPC Kabupaten Bekasi masa bakti Tahun 2023-2027.

Ucapan selamat pun terus disampaikan untuk Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Garut Provinsi Jawa Barat yang baru yaitu H. Delit Suparman dari Tokoh Budaya Kabupaten Garut, Selasa (11/07/23).

H. Alan Partimbang selaku Tokoh Budaya Kabupaten Garut sekaligus pengurus di Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Garut mengucapakan selamat dan menyambut baik atas terpilihnya secara aklamasi H. Delit Suparman yang saat ini memimpin sebagai Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Garut Provinsi Jawa Barat.

“Saya ucapkan selamat sekali lagi atas nama Tokoh Budaya Kabupaten Garut Kepada H. Delit Suparman sebagai Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Garut Provinsi Jawa Barat masa bakti tahun 2023-2027”. Ucap H. Alan Partimbang.

Menurutnya, H. Delit Suparman merupakan sosok yang sangat tepat menduduki sebagai Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila di Kabupaten Garut Jawa Barat.

Tidak hanya itu lanjut H. Alan Partimbang, sosok H. Delit Suparman memiliki jiwa low profil bahkan sangat dekat dengan siapa pun termasuk dengan para pengurus Pemuda Pancasila dan jajaran yang berada di seluruh Kecamatan yang ada di Kabupaten Garut bahkan beliau juga berprofesi sebagai Lawyer pokonya sangat cocok lah memimpin Ketua MPC Pemuda Pancasila di Kabupaten Garut.

Alan Partimbang berharap, dengan kepemimpinan beliau semoga bisa mempertegas serta berkomitmen Pemuda Pancasila dalam menjaga dan mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) serta berperan aktif dalam mewujudkan masyarakat adil makmur berdasarkan Pancasila dan UUD 1945 sesuai denagan visi dan misi beliau” pungkasnya.

Agus Eot