H Oleh Soleh Berharap Jabar Caang Rampung 100 Persen

beritatandas.id, BANDUNG – Wakil Ketua DPRD Jawa Barat H. Oleh Soleh menyampaikan ada 900 rumah di Kabupaten Tasikmalaya yang belum teraliri listrik.

Hal itu diungkapkan dalam kunjungan ke Dinas ESDM Wilayah IV Kabupaten Tasikmalaya dalam rangka monitoring program Jabar Caang.

“Kabupaten Tasikmalaya hampir mencapai 1200 rumah, yang belum teraliri tersisa 900 rumah,” ungkap Oleh Soleh di Tasikmalaya, Senin, (15/2/2021) dikutip beritatandas.id dari Instagram pribadinya.

Mengetahui hal itu, Oleh Soleh menyampaikan dirinya sebagai perwakilan masyarakat merasa sedih, dan berharap rumah mereka segera teraliri listrik.

“Saya sebagai perwakilan masyarakat cukup sedih, saya berharap masyarakat yang belum teraliri listrik bisa segera mungkin mendapatkan aliran listrik di rumahnya,” katanya.

Program Jabar Caang memiliki misi yaitu distribusi penyaluran listrik kepada masyarakat, Oleh Soleh menyampaikan program tersebut belum sepenuhnya merata.

Politisi PKB ini juga berharap program Jabar Caang bisa segera tuntas 100 persen, supaya bisa menjadi solusi atas pasokan listrik kepada masyarakat yang belum mendapatkannya.

“Mudah-mudahan Pemprov bisa segera mengalokasikan APBD dalam rangka menuntaskan persoalan listrik dimasyarakat, bukan hanya Tasik tapi seluruh warga Jabar, mudah-mudahan 2022 bisa diselesaikan,” pungkasnya.

Redaksi