H. Oleh Soleh Serap Aspirasi Persoalan Pendidikan

beritatandas.id, TASIKMALAYA – Pendidikan merupakan hal yang sangat penting dalam kehidupan, sebab melalui pendidikan dapat meningkatkan kualitas sumber daya manusia (SDA).

Namun hingga saat ini kondisi pendidikan masih dihadapkan berbagai macam persoalan, seperti sarana dan prasarana penunjang, hingga kesejahteraan guru.

Apalagi saat masa pandemi Covid-19 persoalan pendidikan kian bertambah karena proses kegiatan belajar harus dilakukan secara daring.

Menanggapi hal itu Wakil Ketua DPRD Jawa Barat H. Oleh Soleh melakukan sharing diskusi dan serap aspirasi berbagai persoalan pendidikan saat ini khususnya di Jawa Barat.

Hal itu dilakukan Oleh Soleh dalam kegiatan reses masa sidang tahun 2020-2021 DPRD Jawa Barat yang dilaksanakan di Kantor Cabang Dinas Pendidikan Wilayah XII di Kota Tasikmalaya Jumat (5/3/2021).

Melalui kegiatan reses tersebut, politisi PKB ini berharap supaya aspirasi soal pendidikan bisa benar-benar terserap sebelum nantinya ditindak lanjuti.

“Yang saya harapkan aspirasi ini benar benar terserap, sehingga setelah nantinya diditindaklanjuti dapat benar-benar bisa memberikan solusi atas persoalan pendikan saat ini,” kata Oleh Soleh.

Oleh Soleh menegaskan sebai wakil rakyat dirinya sudah sangat siap dalam memperjuangan aspirasi soal pendidikan ini.

Karena saat ini maih dalam situasi masa pandemi, Oleh Soleh juga mengajak masyarakat agar tetap patuh protokol kesehatan, kendati proses vaksinasi sudah mulai berjalan.

“Walaupun vaksinasi sudah mulai dilakukan, saya meminta agar tetap taat dan patuh menjaga protokol 3M,” katanya.

Redaksi