H. Rochyana (Ujang Bhoni) Sandingkan Hari Jadi nya yang ke 41 Tahun Dengan Acara ngumpul Ngariung Alumni Angkatan 96 SMPN 1 Telagasari

 

H. Rochyana Photo Bareng Alumni 96 SMPN 1 Telagasari Karawang

beritatandas.id, karawang – Dalam rangka temu kangen di masa SMP,puluhan alumni SMP N 1 Telagasari mengadakan reuni dengan tujuan meningkatkan ajang silaturahmi agar interaksi dan sinergi para alumni SMPN Negeri 1 Telagasari.

“Reuni ini bertujuan untuk terciptanya Interaksi yang semakin baik antara alumni dan almamater guna semakin baiknya komunikasi dan sinergi para alumni”,ujar H. Rochyana yang sering di sapa H.Ujang Bhoni sebagai penggagas reuni.pada Minggu 10 Oktober 2021

Ujang Bhoni mengatakan, Kegiatan reuni di sekolah SMPN 1 Telagasari berkat kerja sama pihak sekolah dan support dari alumni,baik support tenaga,pikiran serta materi,rencana ujang Boni pun akan bersamapara alumni akan mengaadakan reuni akbar.Dia berharap kegiatan ini dapat menjalin menjalin suatu ikatan dalam persahabatan dan Persaudaraan sesamaa alumni.

“Mudah-mudahan menjadi wadah silaturahmi keseluruhan nantinya kita dan untuk kedepannya mudah-mudahan tercipta reuni akbar untuk angkatan 1996 SMP Negeri 1 Telagasari”,harap Ujang Boni.

Selain mengadakan Reuni juga ,ia mengucapkan rasa terima kasih kepada para rekanannnya karena saat reuni bertepatan dengan hari jadinya Ujang Boni.

“Terima kasih kepada teman teman atas ucapan ulang tahunnya.Dan dalam acara tersebut saya bisa berbagu dengan memberikan handphone,speaker aktif dan hadiah ketiga berupa uang kadeudeuh bagi pemenang lomba Karaoke”,pungkasnya.

Reporter : Lex