Hadir di Anniversary, Kapolsek Pamanukan Ajak Scooter Owner Group Jadi Pelopor keselamatan Lalu Lintas

POLRES SUBANG – Komunitas Scooter Owner Group adakan acara anniversary yang bertempat di wilayah hukum Polsek Pamanukan Polres Subang Polda Jabar.

Acara anniversary tersebut, dihadiri langsung oleh Kapolsek Pamanukan Kompol Supratman.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Pamanukan Polres Subang Kompol Supratman mengucapkan selamat ulang kepada Komunitas Scooter Owner Group (SOG) dan mendoakan agar komunitas tersebut tetap kompak dan tetap disiplin selalu mentaati peraturan lalu lintas dan selalu menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Selamat ulang tahun komunitas Scooter Owner Group, semoga tetap kompak dan tetap disiplin selalu mentaati peraturan lalu lintas dan turut serta menjaga Kamtibmas yg aman dan kondusif ,” Ucapnya.

Kompol Supratman berharap SOG dan komunitas lainnya “Agar tidak Main Hakim sendiri apabila menemukan pelaku kejahatan agar segera melaporkan kejadian sekecil apapun yang mengganggu kamtibmas kepada Bhabinkamtibmas atau Polsek Pamanukan,” tambahnya.

Menurut Kapolsek Pamanukan, Hal itu dilakukan untuk lebih mendekatkan anatar Polisi dengan Masyarakat agar terciptanya hubungan emosional dan terjalin silaturahmi yang baik.