HADIR DITENGAH MASYARAKAT, BHABINKAMTIBMAS DESA TEGALLUAR SAMBANGI TODA RW. 02

Polsek Bojongsoang- Bhabinkamtibmas Desa Tegalluar Polsek Bojongsoang Polresta Bandung Aipda Danang sambang kamtibmas dan berikan himbauan kamtibmas kepada warga di desa binaanya. Senin (04/09/2023)

Aipda Danang Bhabinkamtibmas Desa Tegalluar Kec. Bojongsoang bersilaturahmi dengan seorang Tokoh Pemuda Sdr. Asep Rohimat alias Apep warga masyarakat yang berada di wilayah desa binaanya tepatnya yang berada di Kp. Rancacatang Desa Tegalluar Rw 02 Kecamatan Bojongsoang.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Bojongsoang Kompol H. Hikmat Wibawa, S. H., M. H., mengatakan sambang tersebut sebagai bentuk pelayanan prima terhadap warga masyarakat.

“Bhabinkamtibmas melakukan sambang atau silaturahmi kamtibmas untuk memberikan pembinaan serta penyuluhan dengan memberikan pesan pesan kamtibmas agar tetap aman dan kondusif” jelasnya.

“Pada kesempatan itu, Bhabinkamtibmas mengajak kepada seluruh elemen masyarakat untuk berperan serta dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayahnya seperti kegiatan Ronda kembali digalakan” tegas Kompol Hikmat.

Bhabinkamtibmas Desa Tegalluar Kec. Bojongsoang Aipda Danang rutin laksanakan kegiatan sambang terhadap warga binaanya guna menjaga situasi kamtibmas terutama di wilayah desa binaanya.

”Sambang kamtibmas yang dilaksanakan oleh anggota binmas ke warga masyarakat ini diharapakan dapat menjalin kerja sama yang baik diantara Tokoh Pemuda dan Polri khususnya Polsek Bojongsoang Polresta Bandung, dengan hadirnya kepolisian di tengah masyarakat setidaknya bisa mencegah berbagai macam bentuk gangguan kamtibmas” pungkasnya.