Hadiri Minggon Bhabinkamtibmas Sampaikan Himbauan

Karawang, beritatandas.id – Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Klari Polres Karawang Polda Jabar Aipda Ali Nurdin Bhabinkamtibmas Desa Sumurkondang hadiri giat minggon.

Dalam Minggon Aipda Ali Nurdin memberikan himbauan Kamtibmas dan cara memutus penyebaran wabah virus corona covid 19.

Hadir dalam kegiatab tersebut Kepala Desa Sumurkondang Bpk. Saeful Azis. Sekdes Sumurkondang Bpk. Sujana. Bhabinkamtibmas Ds. Sumurkondang Aipda Ali Nurdin. Para Staf Desa Sumurkondang dan Para Anggota BPD Sumurkondang. Para Kepala Dusun,Ketua RW dan Para RT serta Para Ketua Lembaga Desa Sumurkondang.

Kegiatan digelar di Aula Kantor Desa Sumurkondang Kec. Klari Kab. Karawang. Rabu tanggal 23 Maret 2022.

Aipda Ali Nurdin dalam kegiatannya memberikan himbauan agar masyarakat laksanakan Protokoler kesehatan, jaga jarak, gunakan masker dan jangan lupa cuci tangan dengan air bersih / pakai sabun / handsenitizer, himbauan ini sangat penting dan diharapkan aparatur Desa bisa ikut aktif dalam melakukan sosialisasi covid-19.

“Kita sebagai Warga harus peduli terhadap program pemerintah untuk memutus penyebaran virus corona mengingat virus itu sangat berbahaya dan sangat cepat penularannya”, ujarnya.

Ditengah pandemi warga juga harus ikut peduli menjaga keamanan lingkungannya dan memberikan himbauan kamtibmas tentang antisipasi curat, curas dan curanmor, harap Aipda Ali Nurdin.

Redaksi