Hadiri Nikahan Warga Binaan, Bhabinkamtibmas Polsek Cisarua Sampaikan Pesan Pesan Kamtibmas

Sumedang– Bhabinkamtibmas Polsek Cisarua Polres Sumedang Polda Jabar Bripka Wiguna melaksanakan sambang dan pengamanan pesta pernikahan warga di Dusun Gelembung Desa Cisarua Kecamatan Cisarua Kabupaten Sumedang, Selasa (25/04/2023).

Pada kesempatan ini, Bhabinkamtibmas Bripka Wiguna menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas mengajak warga yang hadir saat hajatan agar bersama-sama menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Kapolsek Cisarua IPDA EPI YUHANA, SH. mengatakan, kehadiran Bhabinkamtibmas adalah wujud pelayanan prima kepolisian yang merupakan tanggung jawab langsung oleh Bhabinkamtibmas selalu hadir di tengah-tengah masyarakat yang melaksanakan kegiatan hajatan maupun kegiatan keramaian lainnya guna menciptakan situasi kondusif.

“Sebab Bhabinkamtibmas yang berada di desa binaannya, bukan sekedar profesi, namun tempat untuk mengabdi, serta merupakan bentuk rasa empati kepada warganya, yang senantiasa menjaga serta memelihara keamanan dan ketentraman di desa binaannya,” jelas IPDA EPI YUHANA, S.H.

“Selama berlangsungnya kegiatan berjalan aman dan kondusif. Tak lupa Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas,” ujar Kapolsek Cisarua.