Hadiri Pelepasan Siswa, Kapolsek Sukaraja Kota Sukabumi Berikan Motivasi

Kota Sukabumi – Kapolsek Sukaraja Polres Sukabumi Kota, Kompol Dedi Suryadi menghadiri acara pelepasan siswa/siswi kelas IX SMPN 2 Sukaraja. Kamis (25/05/2023).

Hadir pula dalam acara tersebut jajaran perangkat Kecamatan Sukaraja, Panit Binmas Polsek Sukaraja, Ketua PGRI kecamatan Sukaraja, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Kepala Sekolah SMPN 2 Sukaraja beserta para Guru, Komite Sekolah, Orang Tua / Wali Murid Kelas IX SMPN 2 Sukaraja.

Dalam kesempatan ini Kapolsek memberikan ucapan selamat terhadap siswa kelas IX yang telah selesai mengeyam pendidikan selama 3 tahun serta berharap semoga semua bisa lulus 100%.

“Selamat kepada adik-adik kelas IX yang telah selesai mengenyam pendidikan selama 3 Tahun di SMPN 2 Sukaraja, teruslah giat belajar dalam jenjang pendidikan selanjutnya, karena adik adik ini adalah generasi penerus kami dan bangsa ini” ujarnya.

Kepala Sekolah SMPN 2 Sukaraja menyampaikan terima kasih atas kehadiran, dukungan dan motivasi dari Polsek Sukaraja Polres Sukabumi Kota terhadap sekolah dan berharap semoga kerjasama yang baik dapat terus berlanjut.