Hadiri Perinatan HUT RI Ke 78 Bhabinkamtibmas Desa Margaasih Sampaikan Pesan Kamtibmas

Bripka Nanang Hidayat S.Kom Sampaikan Pesan Kamtibmas Kepada Warga Binaan

Cicalengka, //Perkuat Sinergitas, Bhabinkamtibmas Desa Margaasih Polsek Cicalengka, Polresta Bandung Bripka Nanang Hidayat S.Kom laksanakan giat Sambang warga yang merayakan Hari Kemerdekaan RI Ke 78 Desa Margaasih, Kacamatan Cicalengka, Kabupaten Bandung. Minggu 03-09-2023

Bhabinkamtibmas Desa Margaasih Bripka Nanang Hidayat S.Kom melaksanakan pesan kamtibmas yang sedang giat memeriahkan Hut RI ke 78 untuk bersama sama menjaga kondusifitas wilayah agar tercipta Lingkungan yang Aman dan kondusif serta Bhabinkamtibmas juga memberikan saran kepada masyarakat untuk dapat berperan aktip dalam kegiatan Poskamling untuk mencegah maraknya aksi Curanmor.

Kali ini Bripka Nanang nampak Menyampaikan Sambutan dan bertatap muka dengan warga selain beramah tamah juga menyampaikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo S.H, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Cicalengka Kompol Deni Rusnandar S.H, M.H memberikan pesan pesan kamtibmas untuk bersama sama menjaga kondusifitas wilayah agar tercipta Lingkungan yang Aman dan kondusif serta Bhabinkamtibmas memberikan saran kepada masyarakat untuk dapat berperan aktip dalam kegiatan Poskamling untuk mencegah maraknya aksi Curanmor.

“Kami mengajak kepada warga masyarakat untuk dapat berperan serta dalam menciptakan keamanan dan ketertiban lingkungan,”ungkap Nya.

Kapolsek juga menambahkan bahwa pada kesempatan tersebut kami senantiasa menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga dan tetap menjaga keharmonisan serta kerukunan hidup antar sesama baik dilingkungan tempat tinggal masing-masing, ucap Kapolsek.