Hadiri Syukuran Hari Bhayangkara ke-77, Ini Harapan Ketua DPRD Kota Sukabumi

Kota Sukabumi – Ketua DPRD Kota Sukabumi, Kamal Suherman mengatakan peringatan Hari Bhayangkara ke-77 dijadikan Polri sebagai momentum untuk meningkatkan kinerja dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat serta penegakan hukum.

Ia juga menyampaikan, Polri memiliki tanggung jawab yang sangat besar untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif. Hal itu disampaikannya kepada wartawan usai menghadiri syukuran Hari Bhayangkara ke-77 tingkat Polres Sukabumi Kota di gedung Juang ’45, Jalan Veteran Cikole Kota Sukabumi, Sabtu (1/7/2023).

“Saya ucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-77 untuk Polri, khususnya Polres Sukabumi Kota,” kata Kamal kepada awak media.

“Mudah-mudahan Polisi ke depan lebih bisa menjadi pelayan kepada masyarakat, mengamankan dan mewujudkan Kota Sukabumi yang lebih tertib, aman dan nyaman.” singkatnya.

Diketahui sebelumnya, peringatan Hari Bhayangkara ke-77 tingkat Polres Sukabumi Kota berlangsung meriah dan menjadi pusat perhatian masyarakat kota Sukabumi yang antusias menyaksikan proses upacara hingga penampilan Polisi Cilik dan seni boles yang diselenggarakan Polres Sukabumi Kota di lapang Merdeka Kota Sukabumi.