Hadiri Undangan Syukuran Warga, Kapolsek Cangkuang Polresta Bandung, Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Cangkuang – Kapolsek Cangkuang Polresta Bandung Iptu H. Yusup Juhara, S.H., pada hari Kamis, 3 Agustus 2023, menghadiri undangan Bapak H. Asep warga Kp. Cirengit Rt 01 Rw 09 Desa Tanjungsari Kec Cangkuang Kab Bandung.

“Kami hadir disana sebagai bentuk rasa, saling menghormati serta untuk lebih mendekatkan diri kepada warga masyarakat,” ujar H. Yusup, saat dikonfirmasi Jumat (4/8/2023) pagi.

Kesempatan tersebut juga kami manfaatkan untuk menyampaikan beberapa program yang diluncurkan Polsek Cangkuang yaitu “Ngasrek” Ngaronda Sareng Kapolsek, “Sebar Polsek” Senam Bareng Kapolsek dan “Shorban Kapolsek” Shodaqoh Bareng Kapolsek, tambahnya.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H., menegaskan bahwa selayaknya Kapolsek tidak hanya diam di Kantor, kehadiran Kapolsek ditengah warga masyarakat akan sangat berarti bagi pemeliharaan kamtibmas.

“Terobosan dan Inovasi yang dilakukan tentunya memerlukan sosialisasi, dan dengan turun langsung warga masyarakat akan merasa dihargai,” kata Kusworo

Selama kepemimpinannya yang baru dua bulan berjalan, Iptu H. Yusup Juhara, S.H., Kapolsek Cangkuang ini Getol turun kepada warga masyarakat dengan menawarkan beberapa program.

“Beberapa program yang kami luncurkan, terus kami sosialisasikan kepada warga masyarakat, semata-mata untuk meningkatkan peran aktif warga masyarakat dalam memelihara kamtibmas,” tambahnya.

Tiga program tersebut kami luncurkan dalam rangka pemeliharaan kamtibmas diwilayah hukum Polsek Cangkuang agar lebih kondusif dan kami punya jargon “Cangkuang Kondusif”, pungkasnya