Hadirnya Bhabin sapa warga pemudik arus balik dalam Ops ketupat Lodaya 2023 Ciptakan kenyamanan

POLRES CIREBON KOTA,- Program Quick Wins presisi 4 Perbaikan interaksi Polisi dengan Masyarakat di Jalan atau Area Publik terus berjalan dengan baik di Desa Suranenggala Kidul.

Bhabinkamtibmas Desa Suranenggala Kidul Bripka Dwi Noviyadi H,SH melaksanakan giat pengamanan ops ketupat di Rest area 208 B tol palikanci. Jumat (28.4.23)

Menanggapi pelaksanaan Program Quick Wins presisi 4 di Desa Suranenggala Kidul, Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu, SH.S.IK.MH menyatakan apresiasinya dan berharap program ini dapat terus dilaksanakan di seluruh wilayah hukum Polres Cirebon Kota.

Lanjut Ariek Indra sentanu “pelaksanaan Program Quick Wins presisi 4 ini merupakan upaya Polres Cirebon Kota untuk memperkuat hubungan positif antara polisi dan masyarakat. Iptu Ngatidja juga mengajak masyarakat untuk mendukung program ini dan bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di jalan atau area publik”.

Diharapkan pelaksanaan Program Quick Wins presisi 4 ini dapat memberikan manfaat yang baik bagi masyarakat dan semakin mempererat hubungan positif antara polisi dan masyarakat. Ujarnya melalui Kasi Humas Polres Ciko Iptu Ngatidja. SH.MH.

Dalam giat tersebut, Bripka Dwi Noviyadi H,SH menghimbau pemudik agar selalu berhati-hati dan mengutamakan keselamatan. Hal ini merupakan salah satu implementasi dari Program Quick Wins presisi 4 yang bertujuan untuk memperbaiki interaksi polisi dengan masyarakat di jalan atau area publik. tutup Iptu Ngatidja.