HADIRNYA TNI-POLRI DALAM PENGAMANAN MALAM TAHUN BARU ISLAM

Kota Sukabumi – Bhabinkamtibmas Polsek Sukabumi Polres Sukabumi Kota dan Babinsa Kec. Sukabumi ikut serta dalam melaksanakan pengamanan memperingati malam tahun baru Islam 1445 H yang di selenggarakan secara serentak di Kec. Sukabumi pada hari Selasa, 18 Juli 2023.

SUKABUMI- Pada malam hari ini masyarakat Kec. Sukabumi secara serentak akan memperingati Tahun Baru Islam 1445 H, dimana warga secara bersamaan akan melaksanakan pawai obor dengan rute menuju Kantor Kec. Sukabumi dengan dimulai dari desanya masing-masing.

Dengan adanya kegiatan tersebut sejumlah aparat TNI-POLRI dari Kec. Sukabumi turut serta dalam melakukan pengamanan pawai obor tersebut, yang dimana Bhabinkamtibmas dan Babinsa serta instansi lain nya juga turut serta melakukan pengamanan pawai obor agar masyarakat yang mengikuti kegiatan merasa aman.

Kanit Binmas Polsek Sukabumi AIPDA ANANG menjelaskan “Pada kesempatan kali ini masyarakat sangat antusias mengikuti kegiatan pawai obor memperingati Tahun Baru Islam 1445 H, dimana seluruh masyarakat Kec. Sukabumi melaksanakan jalan menuju Kantor Kec. Sukabumi, dan dirasa pengamanan kali ini sudah cukup efisien karena selain dari pihak TNI-POLRI tapi masyarakat juga sangat tertib dalam pelaksanaan pawai obor”

Ujar Kapolsek Sukabumi AKP UJANG TAAN,S.H “Pentingnya bagi seluruh Elemen Masyarakat yang ada di Kec. Sukabumi baiknya selalu memperhatikan keamanan dan kenyamanan sesama warga dan dibantu dengan unsur TNI-POLRI yang akan turun langsung agar masyarakat tetap aman dan kondusif.”