Hari Kedua Idul Fitri 1444H POLISI masih tetap berjaga, Sehat dan Semangat

Polres Subang – Ops Ketupat Lodaya Pengamanan Lebaran 2023/1444H, di wilayah Subang Selatan Polres Subang Polda Jabar memasuki hari kedua Idul Fitri, Personil Pam yang terdiri dari Polres Subang dan Jajaran Polsek Rayonisasi Selatan masih tergelar.

Pamendal Subang Selatan Polres Subang Polda Jabar Kompol Jimy Ronaz melaksanakan pengecekan personil, mulai dari kehadiran, kesiapan dan kesehatan, untuk kesehatan personil, Polres Subang berkolaborasi dengan Dinkes Kab. Subang melalui Tim Medis Puskesmas setempat, memastikan personil tetap bugar dlm pelaksanaan tugas.

Kapolres Subang AKBP Sumarni melalui Kapolsek Jalancagak Kompol Bony Yuniar menjelaskan bahwa hari ini Sabtu (23/04/2023) bertepatan dengan hari kedua Idul Fitri, arus wisatawan di wilayah subang selatan mulai terpantau ada peningkatan, situasi seperti ini diperkirakan akan terus berlangsung sampai dengan Akhir Liburan Idul Fitri Pekan depan, untuk itu Personil yg bertugas di Wilayah Subang Selatan agar senantiasa mempersiapkan diri terutama kebugaran/kesehatan personil, karna akan bekerja ekstra sampaindengan beberapa hari kedepan menghadapi arus wisatawan.

Disela tugas pengamanan Lebaran, Personil Polres Subang dan Jajaran Polsek Rayon Selatan, memberikan himbauan/pesan kamtibmas kepada warga masyarakat yg akan berwisata, agar tetap berhati hati selama di perjalanan dan memperhatikan barang bawaan (berharga), untuk mencegah hal yg tidak diinginkan (Kecelakaan Lalulintas, Kejahatan C3 dsb).