Hari Ketiga Ops Patuh Lodaya, 333 Pelanggar Lalulintas di Kota Sukabumi Tertangkap Kamera ETLE Mobile

Kota Sukabumi – Memasuki hari ketiga Operasi Patuh Lodaya 2023, sebanyak 333 pelanggar Lalulintas kembali tertangkap kamera ETLE Mobile petugas Operasi Patuh Lodaya 2023 Polres Sukabumi Kota pada Rabu (12/7/2023).

Ratusan pelanggar Lalulintas tersebut didominasi pengendara sepeda motor yang tidak menggunakan helm saat berkendara dan melawan arus Lalulintas. Hal itu disampaikan Kapusdalopsres Operasi Patuh Lodaya 2023, Akp Eryda Kusuma saat dikonfirmasi awak media.

“Dari kegiatan yang kami laksanakan sejak pagi hingga sore tadi, sebanyak 333 pelanggar Lalulintas kembali tertangkap kamera ETLE Mobile. Adapun jenis pelanggarannya didominasi oleh pengendara sepeda motor yang tidak menggunakan helm dan melawan arus Lalulintas,” ujar Eryda kepada awak media.

“Selain itu, di hari ketiga Operasi Patuh Lodaya 2023 ini, kami juga terus mensosialisasikan dan memberikan edukasi kepada masyarakat mengenai pentingnya mematuhi peraturan Lalulintas, baik secara langsung melalui penyebaran brosur dan spanduk hingga siaran di radio swasta ataupun secara tidak langsung dengan mengunggah imbauan kamselticarlantas di akun media sosial kita,” sambungnya.

“Semoga dengan upaya preemtif disertai penegakan hukum ini, masyarakat dapat lebih disiplin dalam berlalulintas sehingga angka pelanggaran Lalulintas, kecelakaan maupun fatalitas kecelakaan Lalulintas dapat berkurang secara signifikan.” pungkasnya.