Hasil Dari Iuran Warga Perumahan Kandiwa 2, Pengecoran Jalan Utama Terlaksana

Karawang, beritatandas.id – Seluruh warga yang tinggal diperumahan kandiwa 2 yang beralamat di Desa Duren Kecamatan Klari Karawang, sangat mendukung sekali pengecoran jalan yang saat ini sedang dikerjakan. Senin, (5/12/22)

Dengan anggaran yang di dapat dari hasil iuran swadaya warga berharap agar pengerjaan jalan nya cepat terselesaikan dengan baik supaya aktifitas sehari hari warga yang melewati jalan tersebut bisa lancar.

Parno Ketua rt 75 mengatakan pengecoran jalan ini merupakan program rutin warga perumahan kandiwa 2

Pengecoran ini anggarannya murni dari hasil swadaya masyarakat perumahan dengan cara iuran, sebagian di dapat juga dari donatur yang tinggal di perumahan kandiwa 2.

Dari pertama perumahan berdiri, perbaikan jalan serta perawatannya belum pernah menggunakan atau mendapatkan dari aspirasi dewan maupun kucuran dana dari pemerintah

Alhamdulillah anggaran yang di dapat dari iuran swadaya masyarakat dan donatur sebesar 20 juta, alhamdulillah bisa dilaksanakan pengecoran jalan utama perum kandiwa 2.”jelasnya parno ketua rt 75

H. Pramono mengatakan perumahan kandiwa merupakan perumahan pertama, tapi tidak pernah tersentuh oleh yang namanya aspirasi dewan maupun dari partai.

Pengecoran jalan ini merupakan inisiatif warga sendiri dan anggarannyapun di dapat dari warga dengan cara iuran.

Saya selaku tokoh masyarakat berikan apresiasi kepada warga perumahan dengan guyubnya serta gotong royong warga untuk suatu perubahan di perumahan yang ia tinggal.

pengecoran jalan utama di perumahan ini murni dari iuran masyarakat, apabila ada kekurangannya saya tambahin baik dari segi matrial ataupun yang lainnya.ucap H. Pramono

( Lx )