Hasim Adnan : Komisi III DPRD Jabar Masih Kaji Bisnis Plan Tirta Jabar

beritatandas.id, BANDUNG – Terima audiensi PT. Tirta Gemah Ripah, Sekretaris Komisi III DPRD Jawa Barat Hasim Adnan sebut Tirta Jabar butuh penyertaan modal untuk tahun 2021.

“Tirta Jabar menyampaikan aspirasi terkait regulasi dan penyertaan modal, mengingat banyaknya program kerja untuk tahun 2021 tersebut,” kata Hasim Adnan dikutip beritatandas.id, dari Instagram Humas DPRD Jabar Selasa (16/2/2021).

Menurutnya, terkait dengan audiensi dari Tirta Jabar ini, pihaknya dari Komisi III DPRD Jabar akan terlebih dulu mengkaji sejauh mana prospek kedepanya.

“Ya Tirta Jabar menyampaikan tentang kinerjanya di 2020, kemudian harapan di 2021 perlu regulasi maupun penyertaan modal, tentunya kita kaji sejauh mana prospeknya kedepan,” katanya.

Politisi PKB ini juga menambahkan, karena program-programnya berkaitan dengan regulasi maka perlu dilakukan pengkajian terlebih dahulu.

“Melaui bisnis plan dari Tirta Jabar kita kaji dulu, karena program-programnya bersentuhan dengan regulasi,” paparnya.

Audiensi PT. Tirta Gemah Ripah Jawa Barat dengan Komisi III DPRD Jawa Barat dilaksankan di Bandung pada Kamis, 28 Januari 2021 lalu, Tirta Jabar menyampaikan program yang akan dilaksanakan pada tahun 2021 ini.

Redaksi