Hj Yuyun Yulianah, Calon Kades Manyingsal yang Diidamkan Warga

beritatandas.id, Subang – Hj. Yuyun Yulianah, seorang wanita yang sudah tidak asing lagi di kalangan masyarakat Desa Manyingsal, Kecamatan Cipunagara. Pasalnya Hj.Yuyun sering terlibat dalam aksi-aksi sosial, khusunya bagi masyarakat yang memerlukan bantuan.

Kepekaan sosial dan kepedulian ibu dua anak inilah yang melatarbelakangi masyarakat Manyingsal mendorongnya menjadi calon kepala desa, dengan harapan Hj. Yuyun dapat menjadi Ibu bagi seluruh masyarakat Manyingsal.

Menurut salah satu pemuda Desa Manyingsal M.Jaji Permana yang biasa dipanggil Bazank menyampaikan, baik pemuda maupun masyarakat umum menaruh harapan besar kepada Hj.Yuyun untuk bisa memimpin desa.

“Kami sangat berharap Desa Manyingsal dapat dipimpin oleh Hj.Yuyun, karena kami butuh orang yang berdedikasi tinggi, saatnya Manyingsal dipimpin oleh orang yang melayani, bukan dilayani,” ujarnya.

Dalam pernyataan Hj.Yuyun Yulianah, menyampaikan bahwa persoalan infrastruktur desa adalah hal yang utama, tapi ada hal yang lebih utama yaitu pelayanan terutama bagi masyarakat yang kurang mampu.

“Maka selain membangun desa secara fisik insyaallah saya juga bercita-cita membangun sumberdaya manusia yang unggul di Desa Manyingsal, dukungan seluruh elemen masyarakat adalah hal utama baik dalam proses pemenangan maupun setelah saya terpilih nanti,” ujarnya.***

Redaksi