HUT Bhayangkara ke 78, Polres Karawang Gelar Kegiatan Bakti Penghijauan Tanam Ber-bagai Bibit Tanaman Di Kec Telagasari

Polres Karawang – Dalam Rangka menyambut Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke 78, Polres Karawang jajaran Polda Jabar gelar kegiatan Bhakti Penghijauan Bumi, Tanam berbagai jenis bibit tanaman di Dusun Krajan Desa Pasirkamuning Kec Telagasari, Kamis (20/06/2024) jam 08.00 wib

Penanaman Pohon dipimpin Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K,. M.Si diwakili Kasikum AKP A Yadi Supriadi, S.H., yang melibatkan Kasat Tahti Ipda Wihendar, S.H., BA Tahti Aipda Vivi Sugiarti, Kapolsek Telagasari Ipda Sonny Rinaldy. SH.,MH.,MM diwakili Kasium Polsek Telagasari Aiptu Heru Sugiarto beserta anggota Polsek Telagasari, Aparatur Desa Pasirkamuning beserta linmas.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono.SI.K.,M.Si melalui Kasikum Polres Karawang AKP A Yadi Supriyadi.S.H mengatakan penanaman Pohon ini, merupakan bagian dari rangkaian perayaan dalam menyambut HUT Bhayangkara Ke-78.

Ditambahkannya, hal ini wujud Kepedulian Polri terhadap Lingkungan sekitar dan merupakan gagasan Dari Bapak Kapolri Jendral Listyo Sigit Prabowo untuk melakukan penghijauan ditengah isu pemanasan global.

“Ini adalah bukti Sinergitas Polri dan semua lapisan Stakeholder yang ada dalam kegiatan yang positif serta produktif, semoga kegiatan Penghijauan ini bisa berlanjut,” seperti Hari ulang tahun Kabupaten, Hari ulang Tahun Kecamatan, Desa atau sebagainya,” ucapnya

“Lanjut,” Akp A Yadi S Menambahkan di momen HUT Bhayangkara ke 78 menjadi refleksi serta motivasi menuju Polri yang Presisi. Kehadiran Polisi ditengah masyarakat adalah sebuah keniscayaan yang harus dilakukan, karena polisi adalah Pengemban Fungsi Kamtibmas, saya berharap dengan adanya penghijauan ini semoga tumbuh dengan bagus,” do,anya Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kasikum AKP A Yadi Supriyadi.

Tutupnya,” mengucapkan terima kasih kepada semua pihak dalam memeriahkan rangkaian HUT Bhayangkara ke 78, semoga polri selalu dihati dan dicintai masyarakat, kami selalu siap dan hadir ditengah -tengah masyarakat dalam kondisi apapun.
Pungkas Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono yang diwakili Kasikum AKP A Yadi Supriyadi.

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono