HUT RI ke 78, Bhabinkamtibmas Polsek Lembursitu monitoring lomba kemeriahan

Kota Sukabumi – Bhabinkamtbmas Polsek Lembursitu Polres Sukabumi Kota Aiptu Yana monitoring kemeriahan lomba dalam rangka memperingati Hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 78 tahun 2023 di Kel Lembursitu Kec Lembursitu Kota Sukabumi

Pada hari Kamis Tanggal 17 Agustus 2023 mulai jam 10.00 Wib, Bhabinkamtibmas Kel. Lembursitu di Warungkalapa RT 02/01 kel. Lembursitu, laksanakan monitoring giat warga dlm rangka memperingati HUT RI ke 78 berbagai giat perlombaan utk anak anak dan ibu ibu, selanjutnya disampaikan himbauan kamtibmas agar selalu waspada, menjaga keselamatan dan jaga kerukunan antar warga dan jaga kondusipitas.

Kapolsek Lembursitu Akp Agus Suherman SE menyampaikan bahwa bhabinkamtibmas untuk selalu hadir di tengah tengah masyarakat dan giat masyarakat selalu menjalin komunikasi dan membangun kerjasama dengan segenap lapisan masyarakat untuk mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif serta kehadiran Polri dapat dirasakan oleh masyarakat yang mempunyai tugas sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat.