HUT TNI Ke-78 , Polsek Cisaat Berikan Kejutan Ulang tahun ke Koramil 0607 Sukabumi

Kota Sukabumi – Pada momentum HUT TNI, Kapolsek Cisaat Polres Sukabumi kota beserta jajarannya menyempatkan diri untuk memberikan kejutan dengan membawa Nasi Tumpeng kepada danramil Cisaat di kantor Jalan Raya Cisaat Sukamanah. Rabu (05/10/2023).Siang

Mendapatkan kejutan kecil dari Kapolsek Cisaat, Danramil menyampaikan apresiasi dan terima kasihnya kepada Kapolsek Cisaat Polres Sukabumi kota beserta seluruh jajarannya.

Kapolsek Cisaat menuturkan ” Kedatangan personel polsek Cisaat dengan membawa Nasi Tumpeng bertuliskan Selamat HUT TNI ke-78 Tahun tersebut merupakan giat yang sangat baik dan positif “. Ujarnya

“Apalagi rombongan kapolsek Cisaat langsung disambut oleh Danramil Cisaat dan Anggota Koramil Cisaat yang kemudian dilanjutkan dengan Ucapan Selamat Ulang Tahun oleh Kapolsek dan Personil Polsek Cisaat dilanjutkan saling bersalaman, setelah itu dilanjutkan pemberian Kue kepada Danramil Cisaat KAPTEN CBA. Edi Rosana benar-benar suasana yang sangat istimewa dan kemungkinan momen yang sulit untuk di ulangi kembali “.

Ditempat yang sama Danramil Cisaat mengucakan ” banyak terima kasih, kedatangan rekan2 dari polsek Cisaat hal yang sangat luar biasa “. Ungkapnya.

Danramil menyampaikan, sinergitas dan soliditas TNI-Polri adalah kunci untuk menghadapi segala bentuk tantangan ataupun ancaman yang masuk ke Indonesia. TNI – POLRI tetap kompak dan solid “. Pungkas Kapten Cba Edi Rosana dengan bangga dan terharu.

Adapun tema HUT TNI ke 78 “TNI PATRIOT NKRI PENGAWAL DEMOKRASI UNTUK INDONESIA MAJU”.