Ibu Dan Anak Ditemukan Meninggal Gatung Diri Dikarawang

Karawang, beritatandas.id – Seorang ibu rumah tangga 29 tahun beserta anak 9 tahun ditemukan meninggal dalam keadaan gantung diri. Kamis (24/10) sekira pukul 05.30 Wib.

Hal tersebut diketahui setelah Polsek Karawang kota dipimpin Pawas Iptu Yulianto beserta anggota yang langsung melakukan cek TKP usai menerima laporan dari salah satu warga diperumahan Palumbonsari Kab Karawang.

” Kita tiba dilokasi rumah korban diperum Palumbonsari, Karawang timur namun posisi jenazah ibu dan anak ini sudah diturunkan dari tali gantungan oleh suami korban, ungkap Iptu Yulianto.

Diketahui kedua korban berinisial K dan DA yang tinggal diperumahan Palumbonsari Kec Karawang timur, Kab Karawang, Selanjutnya personil meminta keterangan dari saksi Afrial 38 tahun, guna mengetahui keterangan lebih jelas lagi.

Dari hasil keterangan sementara, bahwa pada saat istri dan anaknya tergantung suaminya sedang berjualan jamu di galusmas.

Selanjutnya, personil dibantu personil Polsek Karawang tim inafis mengevakuasi jenazah ibu dan anak tersebut ke RSUD Karawang untuk dilakukan visum.

Kapolres Karawang AKBP Edwar Zulkarnain melalui Kapolsek Karawang Kompol H. Senin Ali membenarkan peristiwa gantung diri yang dilakukan ibu dan anak tersebut.

Dikatakan lebih lanjut hingga saat ini pihaknya masih terus meminta keterangan pihak yang bersangkutan tentang motif alm melakukan tindakan nekad tersebut.

” Dan Penyidik juga, akan mendalami peristiwa ini apakah benar murni bunuh diri atau ada motif lain, Ungkap Kapolres karawang melalui Kapolsek. ( Lex )