Idul Adha 2024, DPC PKB Garut Berbagi Hewan Qurban Sapi dan Domba

Garut, beritatandas.id – Masih dalam suasana perayaan Idul Adha 1445 Hijriyah/2024 DPC PKB Kabupaten Garut melaksanakan penyembelihan hewan qurban.

Pada tahun ini hewan qurban yang dibagikan DPC PKB Garut adalah seekor sapi dan sejumlah domba, penyembelihan dilaksanakan di Kantor DPC PKB Garut Selasa, 18 Juni 2024.

Ketua DPC PKB Garut Dadan Hidayatulloh yang hadir secara langsung memimpin penyembelihan hewan qurban ini mengatakan ibadah qurban mengandung makna bagaimana menumbuhkan rasa kepedulian terhadap sesama.

“Daging kurban bukanlah segalanya, namun ketulusan hati dalam berkurban adalah yang utama,” kata Dadan Hidayatulloh kepada wartawan.

Anggota DPRD Jabar ini mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk mengambil pelajaran yang terkandung dalam momentum idul adha untuk dijalankan dalam kehidupan sehari-hari.

“Berkurban lebih pada tentang menumbuhkan rasa empati dan kepedulian terhadap sesama, mari jadikan Idul Adha sebagai momentum untuk membangun kehidupan yang lebih berkah dan penuh makna,” pungkas dia.***

Redaksi