IKD Mengucapkan Selamat HUT Bhayangkara Dan Selamat Datang Kapolsek Jatisari Yang Baru Kompol Andrian

Karawang, beritatandas.id – Kapolsek Jatisari Kompol Andrian kunjungi Gor desa jatisari Kecamatan Jatisari. Kujungan Kapolsek dalam rangka silahturahmi kepada Ikatan Kepala Desa (IKD) dan karang Taruma yang sedang berolah raga bulu tangkis. Kehadiran Kapolsek di sambut baik oleh 14 kepala desa se kecamatan Jatisari tergabung dalam IKD serta Karang Taruna. Jum’at (24/06/2022)

Kapolsek Jatisari Kompol Andrian mengatakan, Selain bersilahturahmi sekaligus memperkenalkan diri sebagai Kapolsek yang baru menggantikan Kompol Sumarsono ( Kapolsek Lama).

Setelah berolah raga dan bersilahturahmi dengan Kapolres, Dalam menyambut HUT Bahyangkara ke – 76 Ketua IKD di dampingi oleh 14 kepala desa berserta Karang Taruna memberikan ucapan selamat HUT Bahayangkara ke -76 bertempat di Gor desa Jatisari Kecamatan Jatisari.

Deni Supriatna SH.Ketua IKD mengatakan, ” Selamat HUT Bhayangkara ke -76. Kami mengucapkan terima kasih kepada kepolisian kuhusnya Polsek Jatisari yang telah menjaga stabilitas dan kondusifitas dalam mencegah gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Jatisari. Serta selamat Kepada Kompol Andrian menjabat sebagai kapolsek yang baru.

” Terima kasih atas kinerja Kepolisian yang telah berkerja menjaga stabilitas dan kondusifitas dalam mencegah gangguan kamtibmas di masyarakat. Semoga Polri makin Jaya dan semakin dicintai masyarakat. ” Ungkap Deni

dilain sisi ketua Karang Taruna mengucapkan selamat datang Kompol Andrian Kapolsek yang baru. Semoga dapat bersinergi dengan Karang Taruna, muspika dan masyarakat. Kedepan Karang Taruna akan menggelar di bidang Budaya dan olah raga. Pangkasnya.

Reporter : Lex