Ikut Gebyar Vaksinasi Ramadhan, Kapolres: Forkopimda Kabupaten Karawang Menyiapkan Umroh Dan Doorprize Menarik

Polres Karawang, beritatandas.id –  Demi terlaksananya percepatan vaksinasi diwilayah Hukum Polres Karawang, Kepala Kepolisian Resor Karawang Polda Jabar AKBP Aldi Subartono S.H.,S.I.K.,M.H., CPHR bersama Forkopimda Kab Karawang gelar pelaksanaan vaksinasi secara serentak diwilayah Kab Karawang dalam akselerasi vaksinasi baik dosis 1, 2 dan 3  melalui program gebyar vaksinasi ramadhan kab karawang

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut Kapolres dan personil terus mengiformasikan kepada warga Karawang  ” Pada bulan Puasa  ini kita gelar program gebyar vaksinasi Ramadhan Kab Karawang dimana untuk lokasi vaksinasi tersebar pada beberapa titik yaitu puskesmas, desa, masjid masjid, dan mall.jelasnya.

Diterangkan Kapolres,  pelaksanaan vaksin ada yang pagi hari ada juga yang di laksanakan setelah shalat tarawih, ” ada hadiah dorprize umroh, sepeda motor & hadiah menarik lainnya yang akan di undi Pada tanggal 29 April 2022, ayo warga Karawang, jangan takut untuk divaksin siapa tau dapat hadiah umroh gratis menambah kebaikan dibulan Ramadhan ini, terangnya.

Sementara itu, pelaksanaan Vaksinasi hari ini Selasa 5 April 2022, disebar di 24  Polsek Jajaran Polres Karawang.

“Jumlah lokasi yang tersebar berjumlah 108 titik dengan rincian lokasi PKM 42 titik. Lokasi Desa 33 titik.  Lokasi Masjid 32 titik Dan Lokasi Mall 1 titik, kota target Harian Polres Karawang Dosis 3 menuju 30% adalah 11.612 Dosis, hingga hari ini kita akan terus maksimalkan vaksinasi agar dapat mencapai target. Ungkap Kapolres.

Pelaksanaan vaksinasi dilaksanakan secara serentak di 24 Polsek jajaran Polres Karawang,
Kapolres menambahkan bahwa hari ini kita tinjau pelaksanaan vaksinasi yang dilakukan diMasjid Agung Kab Karawang, guna memastikan pelaksanaan vaksin berjalan dengan aman dan lancar, dan  tempat vaksinasi sudah kami sediakan, baik di Gerai Polres Karawang maupun di Puskesmas setempat dijajaran Polsek, ” Walaupun sedang berpuasa namun vaksinasi boleh dilakukan,  ini dilakukan guna terbentuknya Herd Immunity dan mempercepat penanggulangan Covid-19, tutup Kapolres.

Redaksi